Polres Kampar Gelar Jumat Barokah, Ajak Petugas Kebersihan, Tukang Becak dan Tukang Parkir Makan Siang

Uncategorized10 Dilihat

Polres Kampar Gelar Jumat Barokah, Ajak Petugas Kebersihan, Tukang Becak dan Tukang Parkir Makan Siang


KAMPAR ,Transparansiindonesia.co.id Jumat siang (30/10/2020), Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan memberikan makan siang kepada para petugas kebersihan, tukang becak dan tukang parkir.

Kegiatan ini diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi di Pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Agussalim Kecamatan Bangkinang Kota, diikuti seratusan lebih peserta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan Jumat Barokah ini Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang diwakili Kaur Bin Ops Satreskrim Ipda Ismadi, adapun pemberian makan siang dari Polres Kampar ini dibagi dalam 2 sesi, dimana sesi pertama sabelum waktu Shalat Jumat untuk para petugas kebersihan kota, dan setelah shalat Jumat untuk para tukang becak dan tukang parkir di wilayah Kota Bangkinang.

Baca juga:  Satreskrim Polres Kampar Teruskan Program Jumat Barokah, Makan Siang Gratis Untuk Dhuafa

Para petugas kebersihan, tukang becak dan tukang parkir yang hadir, tampak senang menikmati makan siang yang disediakan Polres Kampar dalam bentuk hidangan prasmanan.

Pada kesempatan ini Ipda Ismadi yang mewakili Kapolres Kampar juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan, terutama tentang 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

(Romi/Humas Polres Kampar)