CEP-FDW Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019

by -109 views

  Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan formasi tahun 2019.

Kegiatan tersebut yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH (CEP-FDW), digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Selasa 19 Januari 2021.

Kepada para CPNS yang baru menerima SK pengangkatan, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan agar dalam tugas kerja sebagai ASN dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, total dalam tugas kerja dan profesional dalam melaksanakan tugas yang diemban sebagai abdi negara.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Irup dalam Peringatan HUT Damkar, SatPol-PP dan Satlinmas di Minsel

“Banyak selamat kepada kalian semua yang hari ini menerima SK pengangkatan, laksanakan tugas dengan baik dan tulus, tugas kerja sebagai ASN dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tercatat ada 80 CPNS yang menerima SK pengangkatan yang diserahkan oleh Bupati dan didampingi oleh Wakil Bupati, dimana sebelumnya juga diawali dengan laporan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah Minsel.

Selanjutnya, CEP-FDW bersama jajaran Forkopimda mengunjungi lokasi bencana banjir di Tumpaan, dan dilokasi tersebut kepada warga korban banjir Bupati Tetty Paruntu menyampaikan rasa keprihatinan dengan apa yang menimpa warga masyarakat yang terkena bencana banjir.

Baca juga:  OKT Gelar Reses, Pembangunan Infrastruktur jadi Fokus Aspirasi Warga

(Hengly)*