Pemkab Minsel Gelar Forum Konsultasi Publik RA-RKPD Tahun 2022

by -29 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minsel, pada Kamis 28 Januari 2021, dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik RA-RKPD Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tahun 2022, digelar dalam rangka mematangkan program-program pembangunan di tahun 2022 nanti, maka dari itu sebagai rancangan awal program ditahun 2022 dilaksanakan FKP RKPD yang nantinya akan disesuaikan dengan visi-misi dan RPJMD.

Baca juga:  Kemarau Panjang, Eva Kaligis Himbau Masyarakat Waspada Bahaya Kebakaran

Sebagai narasumber Kaban Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan dan Kepala BPKAD Minsel Melky Manus dan dihadiri pula oleh para Kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan yang terundang.

Usai Kegiatan Forum Konsultasi Publik RA-RKPD, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiskus Andi Silangen bersama Komisi 1 Deprov Sulut.

(Hengly)*