Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Terus Tingkatkan Pendisiplinan Penerapan Protkes

Uncategorized15 Dilihat

Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Terus Tingkatkan Pendisiplinan Penerapan Protkes


KAMPAR -Transparansi indonesia.co.id Senin (1/2/2021), walaupun saat ini telah mulai dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, namun secara umum angka penyebaran Covid-19 hampir diseluruh daerah masih tinggi, sehingga diperlukan lagi upaya yang konfrehensif untuk menekan angka penyebaran maupun menghilangkan Pandemi ini.

Menindak lanjuti kondisi ini, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, perintahkan seluruh jajarannya bersinergi dengan stakeholder terkait, untuk terus meningkatkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat secara terpadu dan berkesinambungan.

Disampaikan Kapolres bahwa kita tidak boleh kendor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, supaya Pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya.

Baca juga:  Ketahanan Pangan, Kapolsek Bersama KA SPK Tapung Hulu Serahkan 10 Terpal dan Pompa Air Kepada Warga

Lebihlanjut disampaikan beliau bahwa pendisiplinan Protokol Kesehatan ini harus dibarengi dengan sikap tegas dari petugas pelaksananya, hal ini supaya ada efek jera bagi para pelanggar dan juga bisa merubah kebiasaan mereka yang selama ini tidak peduli dengan protokol kesehatan.

Arahan Kapolres Kampar ini disampaikan dalam rapat internal bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar pada Senin pagi (1/2/2021), sebagaimana yang dikutip oleh Kasubbag Humas AKP Deni Yusra.

Pada kesempatan ini Kasubbag Humas Polres Kampar juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat, agar semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. “Mari kita peduli dan berpartisipasi, agar semua upaya yang dilakukan ini dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai harapan kita semua”, ungkapnya.

Baca juga:  Curi Sepeda Motor Dan Gas 3 KG, Warga Pandau Jaya di Ringkus Polsek Siak Hulu

(Romi/ Humas Polres Kampar)