Kejar WTP ke-5, Bupati Tetty Perintahkan Jajaran Pro Aktif Dengan BPK

by -336 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, pada Senin 1 Februari 2021, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE menerima Kunjungan Kerja dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (BPKP Sulut).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melapor kepada Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE terkait pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tahun anggaran 2020.

Dimana pemeriksaan laporan keuangan Pemkab Minsel ditahun anggaran 2020, akan dilaksanakan secara work from office dan pemeriksaan lapangan di Amurang.

Baca juga:  Polemik Pergantian Prades, DPRD Minsel RDP Dengan DPMD, Camat Dan Penjabat HukumTua

Bupati Tetty Paruntu sangat menyambut baik akan kunjungang dari BPK-RI Perwakilan Sulut, dan memerintahkan kepada jajaran SKPD dan instansi terkait, untuk dapat bekerja sama dan pro aktif kerja dari BPK-RI Perwakilan Sulut dengan membantu memberikan informasi yang transparansi.

Sebagai Kabupaten yang telah mencatat Quattrick WTP, Bupati Tetty Paruntu pun sangat berharap agar nantinya Minsel bisa juga mencatatkan torehan prestasi dengan meraih opini WTP yang ke-5 kali secara beruntun.

“Kepada semua jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saya menginstruksikan untuk dapat pro aktif dengan BPK-RI Perwakilan Sulut dalam menjalankan tugas mereka pemeriksaan interim keuangan Pemkab Minsel di tahun anggaran 2020, saya berharap kita bisa mencetak prestasi dengan meraih WTP untuk ke-5 kalinya secara beruntun,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  14 Juli 2019, Pengucapan Syukur Minsel

Hadir bersama Bupati Tetty Paruntu dalam menerima kunjungan kerja dari BPK-RI Perwakilan Sulut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny Kaawoan MSi, Assisten 1 Franki Tangkere, Inspektur Daerah Adri Keintjem, dan kepala BPKAD Melky Manus.S.STP.

(Hengly)*