Toko Material Dilahap Si Jago Merah Di Daerah Ciledug

Ciledug Transparansi Indonesia.co.id – Peristiwa kebakaran di lingkungan permukiman padat penduduk kembali terjadi.Kali ini kebakaran terjadi di daerah Ciledug Kota Tangerang pada hari Rabu 03 Pebruari 2021 sekira pukul 12.45 wib

Kebakaran terjadi tepatnya di Toko Matrial Cahaya Makmur jalan Tanah Seratus No.14 RT.03/12 Kel. Sudimara Jaya Kec. Ciledug Kota Tangerang.

Toko material tersebut adalah milik Khun Siong (60).Menurut keterangan saksi yang merupakan karyawan toko material tersebut yaitu LFT (63) dan H. Purwanto (65) warga terdekat sekitar lokasi mengataka kronologis peristiwa kebakaran tersebut bermula pada saat saksi LFT karyawan Toko Matrial Cahaya Makmur ) sedang menjaga toko matrial tiba2 tempat penyimpanan kayu yg ada di sudut matrial muncul api sehingga saksi panik dan meminta tolong kepada warga sekitar. Namun krn api langsung membesar sehingga warga langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi jam 13. 00 wib Api berhasil di padamkan pada jam 13.45 Wib oleh 6 unit mobil DPK Kota Tangerang. Pimpinan Bapak Sarpah .

Baca juga:  Kejagung Peduli, Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Sulteng

Penyebab peristiwa kebakaran masih belum dapat di ketahui secara pasti karena masih menunggu identifikasi dari patugas kepolisian Polsek Ciledug. Tidak terdapat korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan total kerugian diperkirakan mencapai sekitar Rp. 100 juta

” Memang telah terjadi kebakaran di toko material Cahaya Makmur ini siang,namun tidak korban jiwa hanya jerugian materil saja,untuk selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk proses penyelidikan dan selanjutnya .Ujar Kapten Inf. Tarsan Danramil 04/Ciledug kepada awak media usai turut terjun langsung membantu proses pengamanan dalam peristiwa kebakaran ini.

Baca juga:  LSM Karat curigai praktik dugaan monopoli lelang di Dindik banten

HM