Bupati Kampar Rencanakan Satu Unit Sepeda Motor untuk Setiap Desa

Uncategorized22 Dilihat

Bupati Kampar Rencanakan Satu Unit Sepeda Motor untuk Setiap Desa

XIII Koto Kampar – Transparansi indonesia.co.id Dalam menjalankan program bantuan mobil Ambulance Desa untuk setiap desa se-Kabupaten Kampar, kedepannya Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH juga merencanakan akan memberikan bantuan Sepeda Motor untuk setiap Desa di Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar saat menyerahkan secara simbolis bantuan Mobil Ambulance Desa untuk Desa Lubuk Agung, Pulau Gadang dan Desa Pongkai Istiqomah yang dilaksanakan di Gedung Seba Guna Pongkai Istiqomah Kecamatan XIII Koto Kampar, kamis (4/2/21).

Dalam sambutannya Bupati kampar menjelaskan bahwa, mulai dari awal program bantuan ambulance yang dilaksanakankan Bupati Kampar Azis – Catur sampai ini telah disalurkan lebih kurang 140 unit untuk 140 desa, serta 8 unit Ambulance air khusus untuk wilayah Kampar Kiri Hulu.

Baca juga:  Kades Sungai Jalau Mengaku Tak Berwenang Memberi Izin ke Galian C Ilegal di Desanya

Dalam bantuan ambulance ini, Catur Sugeng berharap agar ini dapat di manfaatkan dan di jaga sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat di desa khususnya dalam hal pelayanan kesehatan dengan cara gratis.

Usai penyerahan ambulance, Bupati Kampar didampingi Camat IIIX Koto Kampar Rahmad Fajri,S.STP,M.Si dan Kades Pongkai Istiqomah H Elvizon Toni, SH langsung mengunjungi rumah Muzra dan Susmiati yang lagi sakit. Dalam kunjungannya, Catur memberikan sedikit bantuan berupa beras dan uang untuk keperluan rumah tangganya.

Kemudian terkait Pariwisata di XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang saat ini memiliki Destinasi wisata yang luar biasa. Untuk itu hal ini harus menjadi perhatian dan dikembangkan, salah satu Sarana penunjang pariwisata dengan dibangunnya Tol Pekanbaru – Sumatera Barat, dimana di XIII Koto kampar akan dibuat satu Exit Tol atau Pintu masuk Tol.

Baca juga:  Kunjungan Gubernur Riau dan Rombomgan ( Panen ) Ke Rokan Hilir Bagansiapiapi

(Romi/Diskomifo)