Tindak Lanjuti Program 100 Hari Kapolri, Polres Kampar dan Polsek Jajaran Tiap Hari Bagikan Masker

Uncategorized4 Dilihat

Tindak Lanjuti Program 100 Hari Kapolri, Polres Kampar dan Polsek Jajaran Tiap Hari Bagikan Masker

KAMPAR -Transparansi indonesia.co.id Menindaklanjuti Program 100 Hari Kapolri terkait percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya setiap hari lakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Setelah kegiatan Commander Wish Kapolri beberapa hari lalu, dimana salahsatu penekanan Kapolri adalah meningkatkan upaya penanggulangan Covid-19 oleh seluruh jajaran Kepolisian.

Hal ini kemudian ditindaklanjuti oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dengan memerintahkan seluruh jajarannya meningkatkan intensitas himbauan dan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sakaligus membagikan masker secara rutin kepada masyarakat.

Baca juga:  GUBENUR RIAU, DANREM 031 DAN KAPOLDA RIAU KE ROHIL.

Terpantau Rabu kemarin (3/2/2021), sejumlah Personel Polres Kampar dan Polsek-polsek jajarannya, melakukan sosialisasi atau himbauan tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Para personel yang di tugaskan ini juga dibekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang memerlukan.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, terkait kegiatan ini menyampaikan bahwa kita tidak boleh kendor dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Seluruh Satgas penanganan Covid-19 dari semua lini harus terus mengoptimalkan kegiatannya, guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Sambangi Panti Asuhan dan Beri Santunan

Masyarakat harus terus diingatkan dan didisiplinkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Hanya dengan kerja keras oleh semua komponen serta dukungan masyarakat luas, masalah ini akan dapat kita atasi, Jelas Deni.

(Romi)