Kasat Sabhara Bersama Kapolsek Bangkinang Barat Bagikan Masker di Pasar Kuok Kampar

by -10 views

Kasat Sabhara Bersama Kapolsek Bangkinang Barat Bagikan Masker di Pasar Kuok Kampar

KUOK KAMPAR,Transparansi indonesia.co.id Polres Kampar dan Polsek-polsek jajarannya terus tingkatkan kegiatan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pembagian masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini Selasa (9/2/2021) sekira pukul 10.00 wib, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono didampingi Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri S.Trk serta beberapa anggota Satsabhara dan anggota Polsek Bangkinang Barat, melakukan himbauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kuok.

Baca juga:  Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Identifikasi penemuan mayat Laki-laki di Pasar Moderen Sorek Satu

Kegiatan hari ini sengaja dilakukan di Pasar Kuok karena setiap Selasa adalah hari pasarnya yang menjadi puncak keramaian, para petugas Kepolisian ini menghimbau masyarakat yang berada dilingkungan pasar untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Kasat Sabhara dan Kapolsek Bangkinang Barat bersama anggotanya yang mengikuti kegiatan ini, juga membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Sekitar 300 masker yang disiapkan habis dibagikan kepada masyarakat, mereka yang menerima masker ini diminta untuk langsung memakainya dan diingatkan juga agar kedepannya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:  Kapolres Kampar didampingi Kasat Lantas Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan Cegah Covid-19

Kegiatan pembagian masker ini mendapat respon positif dari masyarakat dan mereka juga senang menerima pemberian masker dari anggota Kepolisian ini.

Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut Program 100 Hari Kapolri dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid-19. Kita berharap kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, jelasnya.

(Romi)