3T Polres Minsel, Optimalkan Ops Aman Nusa-II

by -16 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan Operasi Aman Nusa-II, Polres Minahasa Selatan membentuk 3 (tiga) Tim lapangan sebagai unsur pokok pelaksana operasi.

Masing-masing tim terdiri atas personel gabungan satuan, fungsi dan staf, dipimpin oleh perwira menengah dan perwira pertama.

“Tiga tim ini melaksanakan Operasi Aman Nusa-II setiap hari, dengan tempat atau lokasi serta cara bertindak yang bervariasi, yakni patroli mobile, razia stasioner, serta sosialisasi dan edukasi di area keramaian,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu siang (10/02/2021).

Baca juga:  Wabup PYR Khadim Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-96 Jemaat GMIM 'Zaitun' Lowian

Pembentukan tiga tim terpadu ini merupakan aksi nyata Polres Minsel yang fokus dalam upaya pencegahan serta penanganan Covid-19.

“Selain tiga tim ini, seluruh Polsek jajaran juga kami kerahkan melaksanakan Operasi Aman Nusa-II, pendisiplinan Protokol Kesehatan, minimal dua kali pelaksanaan operasi setiap hari, bersama unsur TNI dan instansi terkait,” pungkas Kapolres.

(Hengly)*

Sumber/Humas Polres Minsel