Kapolres Pelalawan Berjanji Akan Kejar Pelaku Pembunuh Intan Aulia Sari Sampai Dapat

by -712 views

Kapolres Pelalawan Berjanji Akan Kejar Pelaku Pembunuh Intan Aulia Sari Sampai Dapat

Pelalawan Riau -transparansi indinesia.co.id Terkait ditemukan Sesosok mayat seorang perempuan bernama ( Intan Aulia Sari  (15 Tahun)  _Red) seorang pelajar di Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang hilang beberapa hari yang lalu  kemudian ditemukan di kilo meter 3 lintas Bono,  Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K Berjanji akan mencari pelaku pembunuhan Intan Aulia Sari Pelajar SMP Bernas Pakalan kerinci Kabupaten Pelalawan yang masi duduk di kelas IX tersebut sampai dapat.

Ketika di Temui media ini diruang kerjanya dimapolres Pelalawan  pada hari Jum’at tanggal 12 /02 pukul 10.30.Wib Kapolres Pelalawan mengatakan, “Kami akan Kejar Pelaku sampai dapat, Kerena ini adalah Pembunuhan.” Kasihan Sekali tuh anak masi remaja , manis lagi, suda dibaluti belatung, suda membusuk , Namun kondisi badan nya masi utuh,. Seperti Kepala Dan tangan serta kaki masi ada ungkap Kapolres.,Tapi bagian Dada suda membusuk dan dibaluti belatung.

Baca juga:  DLH Minsel dan Amurangers Buka Bank Sampah di Desa Tumpaan Satu

Ketika ditanya Hasil Autopsi dari Rumah sakit Bayangkara Pekan baru,. Indra menyebutkan, Hasil Autopsinya keluar hari ini sekira jam 4 atau jam 5  sore nanti.
Kita bisa belum bisa membuktikan,. Apa dia diperkosa atau atau dibunuh secara langsung ,kerena hasil Autopsi belum sampai ke kita ujarnya.

“Saya juga mendengar kabar ,. Tapi Antara Bener atau tidak,. Kabar nya si Pelaku pembunuh intan Aulia Sari ini mengacam Atau menelpon orang tua korban memintak uang demi keselamatan Intan Aulia Sari,. Tapi  itu cuma Kabar yang Saya dengar,. Untuk lebih jelas nya Coba telpon dulu orang tua Korban ya ujarnya.

Baca juga:  Peduli Kesulitan Masyarakat, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-60 Basa Emden Banjarnahor SIK, MH Donorkan Darahnya

Tapi yang jelas kita berjanji akan mengejar Pelaku Sampai dapat untuk diproses secara hukum yang berlaku kata Indra Wijatmiko.

Diwaktu yang sama orang tua korban Ketika  Ketika dikomfirmasi media Ini Melalui nomor telepon 083801065850 tidak aktif Atau berada diluar jangkauan.

(PU64 )