Dilantik Jokowi, AMTI; Banyak Selamat OD-SK

SULUT4 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai pemenang dalam Pilkada Sulut 9 Desember 2020 lalu, Dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo.

Pelantikan OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dilaksanakan di Istana Negara pada Senin 15 Februari 2021.

Ungkapan selamat kepada kedua sosok tersebut berdatangan dari banyak warga Sulawesi Utara, yang tentunya dengan harapan ditangan kedua pemimpin tersebut, Sulawesi Utara akan semakin maju dan Hebat.

Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (LSM-AMTI) melalui Ketua Umum Tommy Turangan SH, menyampaikan banyak selamat kepada kedua sosok yang maju di Pilkada Sulut dengan status Petahana dan berhasil memenangkan Pilkada Sulut untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Hadiri Acara Malam Bacirita, Bupati FDW Dengarkan Arahan Menkopolhukam Tentang Pemilu 2024

“Banyak selamat untuk pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw yang hari ini dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” kata Tommy Turangan.

Ia mengatakan bahwa AMTI akan siap mengawal jalannya pemerintahan OD-SK di periode ke-dua dalam memimpin Sulawesi Utara, dimana tata kelola pemerintahan akan semakin baik, dan selaku LSM anti korupsi, Turangan berharap agar OD-SK dapat benar-benar memberantas praktek-praktek KKN di Bumi Nyiur Melambai.

“AMTI siap mengawal jalannya pemerintahan ODSK, banyak selamat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara lanjutkan pembangunan untuk Sulut Hebat, Sulut Maju,” tambah Turangan singkat

Baca juga:  LSM-AMTI Desak Kapolda Sulut Bongkar Dan Tangkap Mafia Solar

(red)*