Norman Sitindaon Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Sinovac

Minsel23 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang mengadakan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac untuk dosis yang kedua, Selasa (16/02/2021).

Vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Gedung RSUD Amurang, Desa Teep Trans ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Minahasa Selatan (Minsel), Tenaga Kesehatan (Nakes), serta perwakilan TNI/Polri, yang sebelumnya telah divaksin dosis pertama pada tanggal 2 Februari 2021 lalu.

Tampak hadir menerima suntikan Vaksin Covid-19 Sinovac diantaranya Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Heppy Norman, Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, SH,MM, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH, Ketua PN Minsel Royke Inkiriwang, SH, Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jus Ratag dan Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten.

Baca juga:  Lakalantas Maut di Desa Torout, Dua Warga Kinamang Meninggal Dunia

“Setelah menerima suntikan vaksin dosis kedua ini, bawaannya rasa mengantuk tapi setelah beberapa saat kembali normal,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui usai divaksin.

Kapolres Minsel mengajak agar masyarakat yang memenuhi syarat pemeriksaan medis untuk tidak ragu atau khawatir menerima vaksinasi covid-19 Sinovac.

“Jangan termakan berita hoax, Vaksin Covid-19 Sinovac aman dan halal. Dengan menerima vaksin covid-19 ini kita telah mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity guna penanggulangan penyebaran covid-19,” tambah Kapolres.

(Hengly)*

Sumber/Humas Polres Minsel