Muda Berkarisma Dan Bermasyarakat, Adi Atau yang biasa di sapa Duro Maju Balon Kakam Umpu Bhakti

by -138 views

Waykanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id –Adi atau yang akrab disapa Duro salah satu Bakal calon Kepala Kampung (Kakam) Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu menyatakan kesiapan nya untuk mengikuti kompetisi politik ditingkat kampung pada Mei mendatang.(20/02/21)

Adi Atau yang biasa di sapa Duro “Saya hanya ingin berusaha menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, dan ingin membangun kampung adalah tujuan prioritas,” Katanya

Dan ini saya pun mencalonkan diri sebagai kepala kampung Umpu Bhakti bukan untuk mencari keuntungan pribadi, tetapi untuk kemajuan kampung kita dan untuk para pekerja nya kita semua, seluruh warga yang ada di kampung Umpu Bhakti ini, Kita punya tanggung jawab kepada orang lain. Artinya, janji yang saya berikan bukan hanya ucapan dari mulut belaka, tapi akan saya lakukan dengan ikhlas, disertai rasa syukur,” ungkapnya.

Baca juga:  Naik Pangkat, Andika Perkasa Resmi jadi Jenderal Bintang Tiga

Ditempat terpisah, Hendri salah satu warga Kampung Umpu Bhakti sangat berharap Lek Adi atau yang biasa di sapa Duro menjadi pemimpin di Kampung Umpu Bhakti ini, bertanggung jawab kepada masyarakat melindungi dalam hal kejahatan dan melayani dalam setiap orang membutuhkan pertolongan nya, Adi juga merupakan sosok pemimpin yang mumpuni dan berpengalaman.

“Kami berharap semua warga Kampung Umpu Bhakti dapat mendukung dan mendoakan Adi/Duro untuk menjadi pemimpin dikampung ini. Sehingga kedepan dapat membangun Kampung menjadi lebih baik lagi,” Tutupnya

Thab