TEAM 5 PENANGANAN KARHUTLA POLRES PELALAWAN DIPIMPIN KASAT LANTAS BANTU PEMADAMAN DI DESA GAMBUT MUTIARA

Uncategorized2 Dilihat

TEAM 5 PENANGANAN KARHUTLA POLRES PELALAWAN  DIPIMPIN KASAT LANTAS BANTU  PEMADAMAN DI DESA GAMBUT MUTIARA

Pelalawan, Riau – Dalam rangka penanganan karhutla diwilayah hukum Polsek Teluk Meranti  Kapolres Pelalawan AKBP. INDRA WIJADMIKO SIK telah membentuk beberapa Team yang diperbantukan unt penanganan karhutla.
Giliran Team 5 yang dipimpin KASAT LANTAS POLRES PELALAWAN AKP TEGUH WIYONO, SH MH mendapatkan giliran membantu pemadaman di lokasi HOT SPOT Desa.Gambut Mutiara kecamatan Teluk Meranti yang lokasinya cukup jauh dari Polres Pelalawan, perjalanan hampir 5 jam dengan mengendarai kendaraan darat kemudian dilanjutkan lagi lebih kurang 1 jam perjalanan laut dari Dermaga desa Pulau muda menuju ke Dermaga desa Gambut mutiara kecamatan Teluk Meranti.

Baca juga:  Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Kampar Berlangsung Khidmat dan Haru.  

Kasat Lantas Polres Pelalawan Ketika AKP. TEGUH WIYONO.SH.MH ketika dikonfirmasi Awak Media pada pada Kamis 25 /02 Melalui Via WhatsApp, mengatakan, Alhamdulillah  beberapa titik HOT SPOT yang dua hari terakhir muncul saat ini sudah tidak ada titik api lagi , tapi masi ada meninggalkan asap sisa kebakaran ujarnya
” Kita tetap berdoa dan berusaha agar dimudahkan Penangan karhutla ini, semoga turun hujan lagi, saat ini kegiatan anggota Team melaksanakan pendinginan dilokasi bersama perangkat Desa Gambut Mutiara dan Team Pemadam dari PT.RAPP dan juga Team Habungan Polres Serta Polsek dan TNI kata nya mengahiri.
(Dien Puga )