Ikut Menunjang Pembangunan Daerah, Koramil 427-06/baradatu Terlibat Dalam Sosialisasi Penertiban Bangunan Siring Irigasi Di Wilayah Kec. Baradatu Kab. Way Kanan

Waykanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id – Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya sektor pertanian,pemerintahan daerah kecamatan baradatu mengadakan renovasi aliran irigasi yang sudah banyak tersumbat dan rusak untuk memperlancar pengairan ke persawahan masyarakat baradatu, Waykanan (26/02/2021).

Karna pembangunan irigasi ini sdh cukup lama dan renovasi baru di lakukan kembali,kendala yang harus di hadapi salah satu telah berdirinya bangunan liar di sepanjang aliran irigasi,untuk itu pemerintah daerah kecamatan baradatu yang melibatkan koramil 427-06/baradatu dan polsek baradatu mengadakan sosialisasi penertiban bangunan liar di sepanjang aliran irigasi.

hadiri dalam kegiatan tersebut

Baca juga:  Putra Bungsu Diwisuda, Ini Hadiah yang Akan Diberikan Hotman Paris Hutapea

– camat baradatu Ibu Desta Budi Rahayu, S.STP
– Kapolsek baradatu Kompol Mulyadi
– Danramil baradatu di wakili Peltu Puji harjana
-Konsultan kontruksi bpk Sidiq
– perwakilan balai ibu Ali rahayu
– Lurah/ Kakam Kec. Baradatu
– Eko ( Kontraktor Pelaksana )
– Tomas dan toda masin- masing kampung

Dalam kesempatan ini Camat Baradatu menyampaikan saat ini banyak warga yang sudah mendirikan bangunan di tanah irigasi, kami minta kepada Aparatur Kampung/ Kelurahan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, karna perbaikan irigasi ini manfaatnya sangat banyak bagi kita semua, jadi mari kita semua mendukung perbaikan saluran air sekunder di Wilayah Kec. Baradatu supaya bisa bermanfaat bagi kita smua.

Baca juga:  Simpatisan 212, yang Juga Suami Anggota Bawaslu ini Panik Ketakutan

Senada dengan camat baradatu Danramil yg di wakili oleh pelda puji harjana juga menambahkan bahwa koramil baradatu sebagai aparat teritorial selalu siap mendukung pemerintahan daerah untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah baradatu.

Kegiatan yang berlangsung humanis berjalan dengan aman dan lancar dengan dengan menghasilkan kesepakatan bersama yaitu sama sama mendukung pelaksanaan renovasi aliran irigasi di wilayah baradatu.

Thab