Kapolsek Tapung Gandeng FKPPI Lakukan Penanaman Pohon di Taman Desa Sibuak

by -64 views

Kapolsek Tapung Gandeng FKPPI Lakukan Penanaman Pohon di Taman Desa Sibuak


TAPUNG KAMPAR – Transparansi indonesia.co.id Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Kepala Desa Sibuak Muizin Firmansyah
serta segenap Pengurus dan Anggota FKPPI Kecamatan Tapung, Jumat pagi (26/02/2021) mengadakan kegiatan penghijauan dengan menanam ratusan bibit pohon di lokasi Taman Desa Sibuak.

Kapolsek Tapung didampingi beberapa anggotanya dan juga Kades Sibuak serta Anggota FKPPI Kecamatan Tapung, menanam berbagai jenis tanamam antara lain Rambutan, Mangga, Kelengkeng, Bibit Kapuk dan Gaharu di Taman Desa Sibuak.

Baca juga:  Kebakaran 1 Unit Rumah di Desa Sei Pagar, Tidak Ada Korban Jiwa dan Kerugian Ditaksir Rp 300 Juta

Terpantau setidaknya ada 200 bibit tanaman yang disiapkan untuk ditanam pada lokasi tersebut, dalam rangka penghijauan sekaligus untuk mempercantik taman Desa Sibuak ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan “Terapkan 5-M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan covid-19”, jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Kompol Sumarno yang dekat dengan insan pers ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penghijauan, juga sebagai ajang silaturahmi Jajaran Polsek Tapung bersama aparatur desa serta anggota FKPPI Kecamatan Tapung.

Baca juga:  Bupati Pelalawan Pimpin Apel Gelar Pasukan Penerapan PSBB ,Dan Melibatkan Ratusan Personil

Diharapkan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik ini berkontribusi pula dalam pemeliharaan stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Tapung, ungkap Kompol Sumarno.

(Rombel)