Tempati Rudis dan Ruang Kerja, FDW-PYR Gelar Ibadah Syukur

Minsel23 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh, sebelum menempati ruang kerja, dan rumah dinas, menggelar ibadah syukur, yang digelar pada Sabtu 27 Februari 2021.

Ibadah syukur menempati rumah dinas Bupati Minahasa Selatan, dipimpin oleh Pdt.Julianus Kesek MTh, yang adalah Gembala Sidang GPdI Ranomea.

Rangkaian kegiatan pada Sabtu (17/02) tersebut adalah rangkaian kegiatan syukuran bagi FDW-PYR setelah dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2021-2024.

Baca juga:  MEP; 'Banyak Selamat FDW-PYR'

Sebelum menempati ruang kerja Bupati dan ruang kerja Bupati Minahasa Selatan, dilaksanakan ibadah syukur, begitupula sebelum menempati rumah dinas Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsye Rosye Sumual (Ny.Wongkar) dan keluarga Wongkar-Sumual, serta Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh bersama Keluarga Rembang-Juliawati hadir dalam acara tersebut.

Hadir pula Sekretaris Daerah Minsel Denny Kaawoan MSi, para kepala SKPD, para Camat, Kabag, tokoh agama, dan jajaran ASN Pemkab Minsel.

(Hengly)*