Memasuki Hari Kedua Bertugas.Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Musrembang Kecamatan pinggir Tahun 2022

Uncategorized10 Dilihat

Memasuki Hari Kedua Bertugas.Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Musrembang Kecamatan pinggir Tahun 2022

PINGGIR, Transparansi indonesia.co.id- Bupati Bengkalis, Kasmarni hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) perdana untuk tahun 2022 di Kecamatan Pinggir, bertempat di Aula Kantor camat pinggir Selasa, 2 Maret 2021.

Turut dihadiri pada Musrembang Kecamatan Pinggir itu Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Anggota DPRD Bengkalis, Al Azmi, Susianto SR, Lorensius Tampubolon, Camat Pinggir Azuar, para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pinggir.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni meminta Perangkat Daerah mensinergikan Usulan Desa/kelurahan di kecamatan pinggir Dan mempelajari dan pahami serta pertajam rumusan program dan kegiatan yang diusulkan dengan tetap.

Baca juga:  Polsek Bangkinang Barat Bersama Komunitas Subreks Berbagi Takjil Gratis

“Bagi seluruh Perangkat Daerah, kami minta agar mensinergikan usulan desa/kelurahan di Kecamatan Pinggir ini menjadi bagian dari rencana kerja Perangkat Daerah Sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” pinta Kasmarni.

Bupati Bengkalis juga menginginkan untuk mempelajari dan pahami serta pertajam rumusan program dan kegiatan yang diusulkan dengan tetap mengedepankan efektifitas dan efesiensi yang tetap mempertimbang kemampuan keuangan daerah.

Disamping itu Kasmarni juga menyebut kecamatan pinggir mendapat kucuran dana sebesar 27 Milyar diperuntukkan dalam berbagai urusan

“Untuk tahun ini Kecamatan Pinggir mendapat alokasi anggaran sebesar 27 milyar lebih, yang diperuntukkan dalam berbagai urusan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar, pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum dan lain sebagainya.

Baca juga:  Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kampar Lakukan Goro dan Desinfeksi di Tempat Ibadah

“Kami juga ingatkan kita semua untuk tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini kita masih dalam pandemi,” ajak Bupati Bengkalis, yang juga mengingatkan untuk tidak membakar lahan, terlebih pada kondisi cuasa ekstrim saat ini.***

Yuri