Pemuda Lira Riau ikut Peserta Penuh di Musda KNPI Riau Ke XIV

Uncategorized27 Dilihat

Pemuda Lira Riau ikut Peserta Penuh di Musda KNPI Riau Ke XIV

Pekanbaru,Riau Transparansi indonesia.co.id- Haris Pratama, SH Ketua Umum DPP KNPI berharap musda KNPI ke XIV sebagai wadah pesta demokrasi pemuda riau sehingga dapat memajukan pemuda melalui berorganisasi . Dan kegiatan musda tahun 2021 dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat melahirkan Ketua KNPI riau yang bisa membawa perubahan semangat pemuda berorganisasi.

Dengan Rapimda KNPI Riau ke VXI pada hari jumat tanggal 05 maret 2021 di Hotel Labersa kampar riau menetapkan Daftar OKP, DPP KNPI, MPI, Dan DPD KNPI sebagai peserta Musda KNPI tahun 2021 yg akan di gelar pada hari Minggu tanggal 7 maret 2021 di Hotel Labersa. Ucap Jenewardy ketua SC Musda KNPI ke XIV.

Baca juga:  Kapolres Kampar adakan Buka Puasa Bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Kampar

Khairil Anuar mengatakan sebagai peserta penuh mewakili DPW Pemuda Lira riau berharap dgn musda tahun 2021 dapat melahirkan semangat satu kesatu pemuda sehingga tidak ada di provinsi lahir Musda verisi A dan versi B yang ada di Riau Versi 1 aja, agar kedepannya fungsi KNPI Prov.Riau dapat sebagai wadah pemersatu pemuda di Provinsi Riau.
Pemuda Hebat jika “Bersatu, Bersenergy dan berkolabrasi.”(red)