HIMARI Surati PT. PBI Terkait Laporan Masyarakat

by -32 views

HIMARI Surati PT. PBI Terkait Laporan Masyarakat

Kampar,Transparansi indonesia.co.id Ketua Bidang Kajian & Hukum HIMARI surati PT. PBI (Pangkalan Baru Indah) yang beroperasi di desa pangkalan baru kecamatan siak hulu kabupaten kampar, karena diduga perusahaan tersebut membuang limbah ke aliran sungai aktif di desa pangkalan baru.

” kita menerima keluhan dari masyarakat terkait perusahaan PBI karena diduga membuang limbah dan mencemari sungai altif di desa pangkalan baru, mengenai aduan itu kita langsung menyurati perusahaan tersebut”. Kata Lexi (10/3).

Ketua bidang himari juga menyebutkan bahwa sungai disekitaran perusahaan itu warnanya berubah hitam tentunya ini mengganggu aktivitas masyarakat terutama nelayan.

Baca juga:  Merasa dirugikan Erwin Sitorus meminta Pemerintah bertanggung Jawab Atas Sanksi Sosial yang Dialami nya beserta Keluarga.

Di lain tempat Ketua umum HIMARI membenarkan terkait surat yang dilayangkan ke PKS PT. PBI pada tgl 10 maret 2020

“Benar kita telah melayangkan surat terkait aduan dan juga keluhan dari masyarakat bahwa sungai disekitaran PT. PBI di desa pangkalan baru itu tercemar, kita akan kawan hingga permasalahan pencemaran lingkungan ini tidak lagi terjadi” pungkas Maulana ketua umum himari.

(Rombel)