Didampingi Wabup Rembang, Bupati FDW Serahkan SK P3K Minsel Formasi 2019

by -77 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Minahasa Selatan untuk formasi tahun 2019.

Kegiatan penyerahan SK untuk P3K Minsel Formasi Tahun 2019 tersebut, dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, pada Rabu 10 Maret 2021.

Usai penyerahan SK P3K Minsel, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Franky Donny Wongkar SH mengatakan banyak selamat kepada para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah menerima SK, dan diharapkannya agar dapat melaksanakan tugas kerja dengan baik.

Baca juga:  Bupati Tetty Pantau Penyaluran BLT-Dandes Agar Tepat Sasaran

Begitupun dengan pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah, yang baru dilantik dan diambil sumpah janji, agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, jalankan amanah yang di embankan dengan baik, tulus, untuk mewujudkan Minsel Maju dan Minsel Hebat.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi, Kaban BKD Minsel, Roy Tiwa, beberapa kepala SKPD, rohaniawan, dan ASN lingkungan kerja Pemkab Minsel.
(HK)*