Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Berbagi Makan Siang, Tetap Dinanti Warga

Uncategorized4 Dilihat

Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Berbagi Makan Siang, Tetap Dinanti Warga


KAMPAR -Transparansi indonesia.co.id Kegiatan Jumat Barokah dari Satreskrim Polres Kampar dengan menggelar makan siang gratis bagi anak-anak Panti Asuhan serta warga masyarakat, terus berlanjut dan dinanti para pesertanya.

Jumat siang ini (12/03/2021) bertempat di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, kembali digelar makan siang gratis yang diikuti anak-anak panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah, Ibu-ibu petugas kebersihan kota serta warga masyarakat lainnya.

Seperti biasa, panitia menyiapkan sekitar 200 porsi makan siang serta minuman yang dihidangkan secara prasmanan untuk dinikmati setiap peserta yang datang.

Baca juga:  4 Great suggestions for the Perfect partners romantic days celebration

Untuk menghindari kerumunan dari pesertanya dan supaya dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, maka pelaksanaanya dibagi dalam 2 sesi yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat.

Berdasarkan tanggapan dari masyarakat maupun dari peserta kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini, mereka berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, karena kegiatan ini juga menjadi momen yang ditunggu oleh para pesertanya.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku koordinator kegiatan ini, pekan lalu juga menyampaikan akan berupaya untuk terus menggelar program Jumat Barokah ini yang mendapat respon positif serta dukungan dari masyarakat luas.

Baca juga:  Dugaan Pengancaman dan Penganiayaan pada Wartawan Fokuskriminal.Com, PWOINusantara Riau Minta Segera Ciduk Pelaku

Beliau juga berharap kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua dan bernilai ibadah disisi Allah SWT, ungkapnya.

(Romi)