Ketua DPD PEWARNA INDONESIA Propinsi Jabar Mengecam Bom Bunuh Diri Depan Gereja Katedral Makassar

by -46 views

Bogor – Transparansiindonesia.co.id Ketua Persatuan wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Propinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,SH.,STh,MPdK.  mengecam  keras aksi terorisme bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021).

Menurut Pria Gemuk yang biasa di Panggil Romo Kefas bahwa perbuatan tersebut merupakan perbuatan yang bertentangan dengan peradaban manusia.

“”Segala bentuk kekerasan yang menimbulkan ketakutan, kekacauan, serta mengancam dan mengorbankan nyawa manusia, apapun motif dan tujuannya serta oleh siapa pun pelakunya sangatlah biadab,” ujar Romo Kefas

“Tindakan teror tersebut tentu menginginkan rasa takut muncul di hati kita, tetapi hal tersebut tidak boleh terjadi, sebaliknya, kita harus kuat dan melawan segala tindakan atau aksi terorisme semacam itu.” tegasnya

Baca juga:  Sri Wahyumi Manalip Diunggulkan Maju Pilwako Manado

” Saya  Sangat yakin aparat penegak hukum dapat mengungkap motif peristiwa ini dan menangkap para pelakunya, oleh karena itu Harapan saya agar tak ada di antara kita yang memposting gambar atau video tentang persitiwa ini yang justru dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” katanya, Minggu (28/3/2021). (Tris/PN)