Sidak ke Puskesmas Tumpaan, Wabup PYR Dapati Satu Pegawai Tak Masuk Kantor

by -335 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tumpaan, mendapat kunjungan secara mendadak dari Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yanni Rembang MTh.

Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang ke Puskesmas Tumpaan pada Rabu 7 April 2021, mendapati sejumlah temuan di Puskesmas Tumpaan.

Sebagaimana dikutip dari rilis Humas Pemkab Minsel, salah satu temuan yang didapat dari Sidak Wabup Petra Rembang, yakni ada salah satu pegawai yang tak masuk kantor.

Selain itu, beberapa temuan juga didapati oleh Wabup PYR, seperti plafon yang rusak yang terdapat di lantai II Puskesmas Tumpaan, serta pengadaan dan penggunaan obat yang belum maksimal.

Baca juga:  CEP Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Sentani

Selain itu, terdapat juga penimbunan obat yang diakibatkan dari tidak seimbangnya obat yang sering digunakan dengan yang tidak digunakan.

Sidak dari Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, merupakan tindak lanjut dari keluhan warga masyarakat, terkait keadaan yang ada di Puskesmas Tumpaan, guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Inspeksi mendadak Wabup PYR, didampingi pula oleh Kepala Puskesmas Tumpaan dan pegawai serta staf Puskesmas Tumpaan.
(Hengly)*