Polres Kampar Kembali Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Jelang Buka Puasa

RIAU3 Dilihat

Polres Kampar Kembali Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Jelang Buka Puasa

BANGKINANG KOTA -Transparansi indonesia.co.id  Senin sore (19/04/2021) mulai pukul 17.00 WIB, Jajaran Polres Kampar kembali membagikan Takjil Gratis untuk masyarakat di Kota Bangkinang.

Pembagian Takjil Gratis kali ini dilaksanakan oleh Personel Bag Ops yang dipimpin IPDA Andi Azhari beserta sejumlah anggota Bag Ops lainnya.

Sebanyak 200 paket takjil sebagai menu buka puasa dibagikan kepada masyarakat di Jalan Sisingamangaraja depan Plaza Bangkinang.

Pada kesempatan ini, para personel yang membagikan takjil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Baca juga:  Kapolsek Tambang Pimpin Langsung Patroli ke Pasar Tarai Bangun dan Kampa

Pembagian Takjil dari Jajaran Polres Kampar ini disambut antusias oleh warga masyarakat, hanya sekitar setengah jam seluruh takjil yang dipersiapkan habis dibagikan kepada masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra yang hadir saat pembagian takjil dari Jajaran Polres Kampar ini kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat ditengah masa Pandemi.

“Disamping membagikan takjil, para personel Kepolisian ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, semoga kegiatan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap Deni.

Baca juga:  Buang LB3 Sembarangan, LSM-AMTI Desak Gubernur Riau Cabut Ijin Operasi PT. SJML

(Romi)