FDW-PYR Melayat Di Rumah Duka Meninggalnya Walpri Bupati Minsel

by -229 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bersama Wakil Bupati Petra Yanni Rembang melayat di rumah duka Keluarga Ponelo-Pangkey, atas meninggalnya salah satu pengawal pribadi (Walpri) Bupati yakni Hendra Jeiner Ponelo.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH dan Pdt.Petra Yanni Rembang MTh (FDW-PYR) bersama Stafsus bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Aparatur Drs.Sonny Tandayu, melayat dirumah duka yang berada di Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompasobaru pada Kamis 22 April 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Franky Donny Wongkar SH, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Hendra Ponelo, yang adalah pengawal pribadi Bupati.

Baca juga:  Fietber Raco; "Semua Orang Tua Siswa, Wajib Dukung Anaknya Ikut UNBK"

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Pemkab Minsel, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Hendra Ponelo, yang adalah merupakan walpri Bupati Minsel, kiranya keluarga yang ditinggalkan, terus diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” kata Bupati Franky Donny Wongkar SH sebagaimana dikutip dari rilis Humas Pemkab Minsel.

Dikesempatan itu pula, Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh, memberikan santunan duka dari Pemkab Minsel sebesar Rp.1.000.000 kepada keluarga atau ahli waris almarhum.

Baca juga:  Bagikan Masker dan Sanitizer, OKT; "Mari Kita Bersama Perangi Penyebaran Covid-19"

Selain melayat dirumah duka atas meninggalnya Almarhum Hendra Ponelo, FDW-PYR juga melayat dirumah duka atas meninggalnya Almarhum Sony Loa dalam keluarga Loa-Baganu di Desa Tompasobaru Dua.

Dikesempatan itu pula Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan santunan duka dari Pemkab Minsel sebesar Rp.1.000.000 kepada keluarga atau ahli waris almarhum.

Hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati dirumah duka, diantaranya Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa, HukumTua Desa Tompasobaru Dua, Penjabat HukumTua Desa Pinaesaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
(Hengly)*