DPC GWI Rohil Bagikan 1000 bungkus Takjil Gratis, Dengan Thema “Pemupuk Jiwa” ,

by -15 views

DPC GWI Rohil Bagikan 1000 bungkus Takjil Gratis, Dengan Thema “Pemupuk Jiwa” ,

Rokan Hilir -Transparansi indonesia.co.id  Berbagi takjil merupakan salah satu bentuk ibadah sunnah yang sangat dianjurkan, Tidak hanya sebagai bentuk ibadah manusia kepada Allah swt, tetapi dengan membiasakan berbagi takjil juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama.

Ketua DPC Gabungnya Wartawan Indonesi (GWI) Bertuah Manullang selaku yang dituakan (Ketua) bersama pengurus jajaran GWI Rohil pada hari ini Sinen 26/4/2021 sore membagikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintasi di depan berlangsungnya kegiata bagi bagi takjil.

Baca juga:  Suasana Haru Iringi Prosesi Pernikahan Seorang Tahanan Kasus Narkoba di Polres Kampar

Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas persis di jalan Kelenteng kelurahan Bagan kota kecamatan Bangko itu diawali dengan pembacaan doa bersama peserta kegiatan bagi takjil.

“Hari ini lebih kurang sekitar 1.000 bungkus takjil kita bagikan kepada pengendara yang melintas persis didepan kegiatan tersebut, Insya Allah kita sudah merencanakan akan melaksanakan kegiatan ini pada hari hari tertenru selama pada bulan suci ramadhan 1442 H tahun ini”, ungkap ketua GWI (Bertuah Manullang).

Dikatakan Bertuah Manullang selain ibadah, maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah untuk memupuk jiwa atau kepedulian sosial terhadap sesama karena Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Rohil juga bagian dari masyarakat terang dia.

Baca juga:  Polsek Bangko Antisipasi penularan (Covid-19) Tingkatkan Pencegahan Patroli Rutin,

“Sebagai bagian dari masyarakat, GWI Rohil mempunyai kepedulian yang bersumber dana dari hamba allah, yang semestinya harus ditumbuhkan kembali dan dilestarikan hingga anak cucu nantinya”, Harap Bertuah Manullang, ungkapan

Jurnalis : syafrizal