Serdik Sespimmen Polri Kompol Ricky Ricardo SIK, Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

RIAU28 Dilihat

Serdik Sespimmen Polri Kompol Ricky Ricardo SIK, Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

BANGKINANG KOTA – Transparansi indonesia.co.id Salahsatu Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Angkatan ke-61 T.A 2021 yang juga Mantan Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Jumat sore (30/04/2021) terlihat membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat disekitaran Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar.

Ikut mendampingi Kompol Ricky Ricardo antara lain Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, Kasie Propam IPTU Rusman, KBO Satsabhara IPTU Suardi dan beberapa personel lainnya.

Mereka membagikan sekitar 100 paket takjil sebagai menu buka puasa, kepada masyarakat yang melewati atau berada disekitar gerbang masuk kawasan Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar.

Baca juga:  Polres Kampar Kerahkan Personel di Titik Rawan Macet

Pembagian Takjil Gratis ini mendapat respon positif dan disambut antusias oleh masyarakat, warga yang mendapat takjil gratis dari anggota Kepolisian ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada petugas yang membagikan.

Tidak berlangsung lama, hanya sekitar setengah jam semua takjil yang disiapkan ini habis dibagikan kepada masyarakat, pada kesempatan ini Kompol Ricky Ricardo dan sejumlah anggota Polres Kampar yang ikut mendampingi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Kompol Ricky Ricardo yang kini tengah menjalani pendidikan di Sespimmen Polri ini saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita ditengah masa sulit saat Pandemi Covid-19, lebih penting lagi bahwa kesempatan ini kita manfaatkan untuk menggugah masyarakat agar semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar Pandemi ini segera berakhir, ungkapnya.

Baca juga:  Ketua PSHT Cabang Kampar Himbau Anggotanya Agar Ikut Partisipasi Mensukseskan Pemilu Damai 2024 dan Cegah Penyebaran Faham Radikal, Teror dan Intoleransi

(Romi)