Bulan Ramadhan Jajaran Polsek Bangko Gelar Patroli Malam,- Disejumlah Tempat Bagansiapaiapi

by -72 views

Bulan Ramadhan Jajaran Polsek Bangko Gelar Patroli Malam,- Disejumlah Tempat Bagansiapaiapi

Bagansiapiapi,Riau Transparansi indinesia.co.id 01/05/2021, Sabtu jam; 21:30wib – Untuk Antisipasi Tindakan Kriminalitas, Jajaran Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Kembali gelar Kegiatan Rutinitas (KRYD) Patroli Malam Di Sejumlah Wilayah Kota BaganSiapiApi, Salah Satunya adalah Tempat Parkir tuak Dan Tempat Warnet Sabtu 01 Mei 2021 Sekira 21,30 Wib.

Kegiatan KRYD yang Dilakukan Jajaran Polsek Bangko Itu Yang Di Komandoi Oleh Kompol Sasli Rais SH Selain antisipasi Tindakan Premanisme, Narkoba, Sajam, Senpi Dan Curanmor juga sekaligus menghimbau Warga masyarakat Tetap Menggunakan Masker saat diluar rumah, Cuci tangan Dengan air yang mengalir Dan Jaga Jarak.

Baca juga:  Ditinggal Ke Pasar, Rumah Warga Kepenhan Disatroni Pencuri, Pelaku Berhasil di Bekuk

Patroli malam KRYD tersebut Jajaran Polsek Bangko menuju ketempat sasaran dengan menggunakan Mobil Patroli Dan Beberapa Kenderaan Sepeda Motor.

Sesampainya sasaran yang pertama tepatnya Parkir tuak yang berada Di Jalan Sotong, Jajaran Polsek Bangko Memeriksa Sejumlah para minum Tuak dan pemilik Tuak Serta Mengarahkan Juga Tetap Mengikuti Prokes.

Pemeriksaan tersebut Jajaran Polsek Bangko Tidak Ada menemukan yang namanya Premanisme Atau Kriminalitas Dan mereka mengarahkan penjual tuak itu besok malam tutup karena ini mengingat Bulan Suci Ramadhan.

Tidak hanya itu petugas juga mengarahkan pada pengunjung warnet itu agar Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Prokes, Dimana saat ini Pendemi Covid 19 Masih gencar gencarnya.

Baca juga:  Gubernur Riau Didampingi Kapolda Tinjau Pos Peniadaan Mudik di Perbatasan Riau Wilayah Kampar

Setelah itu Team Jajaran Polsek Bangko Bertolak Ketempat Warnet Di Jalan Sungai Garam, Disitu Petugas Juga Melakukan Pemeriksaan, dalam pemeriksaan petugas tidak menemukan Tindak Kejahatan.

Sejatinya meskipun Petugas Jajaran Polsek Bangko Itu Tidak menemukan Kejahatan premanisme tetapi Mereka Mengarahkan pukul 22,00 WIB malam tempat warnet itu harus tutup. Tuntas ungkap KASI OPS JONERA,

Jurnalis; syafrizal