Marsma TNI Donald Kasenda Terpilih Ketua Umum K2 Minsel

by -423 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Wadah tempat berkumpulnya warga Kawanua Minahasa Selatan di perantauan terbentuk, yakni Kerukunan Kawanua Minahasa Selatan (K2 Minsel).

Dan usai terbentuk, maka perlunya struktur kepengurusan guna membawa wadah K2 Minsel akan semakin maju, dalam mensejahterakan warga Minahasa Selatan yang da di perantauan.

Dalam proses pemilihan kepengurusan K2 Minsel yang dilaksanakan pada Sabtu 8 Mei 2021, akhirnya terpilih sosok Marsma TNI Donald Kasenda ST.SIP.MM untuk menahkodai wadah warga Minahasa Selatan yang ada di perantauan yakni Kerukunan Kawanua Minahasa Selatan.

Dengan diberikannya tanggung jawab sebagai Ketua Umum K2 Minsel, Donald Kasenda menyampaikan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, mengakomodir warga Minahasa Selatan untuk masuk dalam wadah K2 Minsel, agar nantinya K2 Minsel akan bisa menjadi bagian dari proses pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, karena sebagai warga Minahasa Selatan yang ada di perantauan, tentunya juga memiliki tanggung jawab untuk kemajuan Minsel.

Baca juga:  Sidarto Laporkan Eka Jaya ke Polisi, Karena Tidak Mau Dikritik

“Sa cita esa, sumerar cita. Sa cita sumerar esa cita, cita waya esa,” ujar Donald Kasenda.

Terbentuknya wadah K2 Minsel dan terpilihnya Marsma TNI Donald Kasenda ST.SIP.MM sebagai Ketua Umum mendapatkan apresiasi dan dukungan dari warga Minahasa Selatan yang ada diperantauan, salah satunya dari Kerukunan Orang Lowian di se-Jabodetabek.

Dimana melalui ketua Rukun Lowian Kecamatan Maesaan se-Jabodetabek Viddy Rorimpandey mengatakan sangat menyambut baik akan terbentuknya wadah K2 Minsel dan terpilihnya kepengurusan K2 Minsel dibawah pimpinan Ketua Umum Marsma TNI Donald Kasenda ST.SIP.MM.

Baca juga:  Ini Kata Moeldoko Soal Koopssusgab TNI untuk Basmi Terorisme

“Selamat atas terbentuknya K2 Minsel, dan selamat bertugas dan melayani Marsma TNI Donald Kasenda ST.SIP.MM sebagai Ketua Umum K2 Minsel, selamat melayani tou Minsel di perantauan, Amang Kasuruan Empung Wailan Wangko, akan selalu menaungi dan menganugerahkan berkat yang melimpah dalam segala tugas pelayanan dan tanggung jawab yang dipercayakan,” kata Viddy Rorimpandey mewakili pengurus dan anggota Rukun Lowian se-Jabodetabek. (***)