Kapolres Pelalawan Cek Posko Pemeriksaan Larangan Mudik

by -33 views

Kapolres Pelalawan Cek Posko Pemeriksaan Larangan Mudik

Pelalawan, Riau Transparansiindonesia.co.id Kapolres Pelalawan Propvinsi Riau AKBP Indra Wijatmiko.SI.K Laksanakan Pengecekan Posko Penyekatan Pemeriksaan Larangan Mudik dan Pembatasan Moda Transportasi dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Lancang Kuning 2021 Polres Pelalawan

Pelaksanaan kegiatan ini tentu dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2021 yang diPos kan beberapa titik di Kota Pangkalan Kerinci dan Simpang Perak Kabupaten Pelalawan.
Dengan mengamankan Susana Hari Raya Idul fitri 1442 H tahun 2021 Senin (17 /5/2021), sekira Jam 11.00 Wib Kapolres Pelalawan dan rombongan langsung mengecek Posko Penyekatan Pemeriksaan Larangan Mudik dan Pembatasan Moda Transportasi tersebut.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko,S.IK, didampingi Para PJU Polres Pelalawan bersama dengan Forkopimda Kabupaten. Pelalawan, Antara Lain Ketua DPRD Kabupaten. Pelalawan Baharudin, SH.
, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Silpia Rosalina.SH.MH.
,Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setiawan,SH.MH.
dan Pabung 0313 / KPR Mayor Inf Salmon Tarigan serta
Kadis Kesehatan Kabupaten. Pelalawan Asril, M.Kes.

Baca juga:  Mahalnya Biaya Rapid Tes di RSUD Rokan Hulu membuat warga mengeluh karna Tidak sesuai Aturan Pemerintah

Rombongan. Kapolres Pelalawan tersebut disambut langsung Kapolsek Pangkalan Kerinci Kerinci Kompol Novaldi S.Sos, M.Si, .

Adapun Pengecekan yang dilakukan antara Lain :
Kesiap Siagaan Personil yang berada pada Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan
,Pantauan Arus Lalu Lintas, Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H
, Kelengkapan Logistik dan yang ada di Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan
Terhitung dari Tanggal 18 Mei s.d 24 Mei 2021, akan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD )

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK beserta Rombongan Juga Melakukan Tes Rapid Antigen Secara Acak/Random kepada Pengendara dan Penumpang yang Melewati Pos Penyekatan sebanyak 2 Orang, dengan Hasil Negatif (-), adapun Biodata dari Masyarakat yang dilakukan Rapid Antigen tersebut Sumarno Usia 61 Tahun, Dengan Alamat Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan dan Sasaki
Usia 53 Tahun Yang beralamat
di Desa Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Baca juga:  Gubernur Riau Resmi Lantik H.Zukri Misran.SE Dan Nasaruddin.SH.MH Sebagai Bupati & Wakil Bupati Pelalawan

Kapolres Pelalawan Beserta Rombongan juga Berkesempatan Memberikan Bingkisan Berupa Makanan dan Minuman kepada Seluruh Personil yang bertugas Melaksanakan Penyekatan dan Pelayanan yang ada di Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan dengan berpesan agar seluruh Personil Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam menjalankan tugas negara, jangan lelah dalam menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan ke luar daerah dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar mata Rantai penyebaran Covid-19 dapat di putus.Tegas Kapolres Pelalawan.
( PUGA )