Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani Adakan Halal Bihalal Antar Pengurus Dan Jajaran Anggota nya

Way Kanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id – Dewan Perwakilan Cabang DPC PWRI Kabupaten Way Kanan adakan giat halal bihalal antar sesama anggota yang di adakan di kantor PWRI setempat dan dilanjutkan makan bersama di Rumah makan setempat, Sabtu 22/05/2021.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri para anggota PWRI Kabupaten Way Kanan yang sempat hadir di antaranya, KETUA,Sekretaris, Bendahara, serta para anggota yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Republik Indonesia PWRI yang terdiri dari berbagai Kepala Biro Pers yang di satukan dalam satu wadah atau Organisasi yang di lanjut makan bersama di Rumah Makan Lesehan Jakarta.

Baca juga:  LSM Karat curigai praktik dugaan monopoli lelang di Dindik banten

Dalam kesempatan ini ,” Saya selaku Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani, selalu menghimbau kepada semua anggota yang tergabung di organisasi yang saya pimpin, maka sudah sepatut nya kita menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota.

Lanjut Thabrani, ” Selain itu saya juga merasa bangga semenjak saya memimpin PWRI ini saya sangat merasakan kekompakan antar anggota sangat solid dan loyalitas para anggota patut saya akui. untuk itu marilah kita sama sama menjaga nama baik marwah PWRI khususnya di kabupaten Way Kanan kalaupun bisa di semua lini baik antar lembaga baik Pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

Baca juga:  Tegas,, Wiranto Keluarkan Press Release Mengenai Situasi Keamanan Negara

“Marilah kita sama sama berusaha lebih baik lagi baik dalam penyajian berita ataupun kinerja kita sebagai Insan Pers, dan selalu memahami Kode Etik. Sehingga kita benar benar Profesional dalam bekerja,, semoga secara berlahan PWRI Semakin Maju dan lebih baik lagi,” Tutup nya.

Thab