Tewasnya Bocah Asal Koha, Tetty; Damailah Disisi Tuhan, Selamat Jalan Malaikat Kecil

by -134 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Kasus kekerasan anak dibawah umur terjadi diwilayah Sulawesi Utara, tepatnya di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Adalah Korban seorang anak bernama Marsela Sulu (13 tahun), yang menjadi korban pembunuhan secara keji.

Marsela Sulu, ditemukan oleh warga, tewas terbungkus didalam karung, dimana diduga sebelum dibunuh, korban sempat diperkosa oleh pelaku.

Kejadian yang menimpa Marsela Sulu, anak perempuan yang dikenal sangat ‘care‘ dengan semua orang tersebut, ikut menjadi perhatian dari sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Baca juga:  Ini Tekad CEP-SSL Ditiga Tahun Pertama Kepemimpinan, Bila Pimpin Sulut

Mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa korban Marsela Sulu, warga asal Desa Koha.

“Turut berduka cita atas meninggalnya bocah asal koha, yang ditemukan tak bernyawa dalam karung,” ujar Tetty Paruntu.

CEP, wanita cantik yang cerdas dan Inovatif tersebut, berharap agar secepatnya aparat penegak hukum dapat menangkap pelaku pembunuhan terhadap anak Sela Sulu, dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Damailah disisi Tuhan adik Marsela Sulu, selamat jalan malaikat kecil, keadilan pasti akan kamu dapatkan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan Ketabahan, serta semoga kasus ini segera terungkap dan pelakunya ditangkap dan diproses sesuai dengan hukum,” kata Tetty Paruntu. (Hengly)*

Baca juga:  Bupati Tetty Serahkan Hibah Lahan Aset Pemkab Minsel ke Pihak Korem 131 Santiago