PDI-P MINUT BANGUN KANTOR, Olly Dondokambey Sebagai Ketua PDI-P sulut letakan batu pertama

by -49 views

PDI-P MINUT BANGUN KANTOR, Olly Dondokambey Sebagai Ketua PDI-P sulut letakan batu pertama

Minut,Transparansi indonesia.co.id Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minut mulai dibangun dan pembangunan kantor DPC di tandai dengan peletakkan batu pertama yang di lakukan oleh Ketua PDIP Sulut , juga sebagai Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di kompleks bundaran Kantor Bupati Minut, Kelurahan Sarongsong Kecamatan Airmadidi Minut.

Ibadah peletakan batu pertama Kantor DPC PDI-P minut di pimpin langsung oleh Pdt Marlina Tulengkey-Polii STh.

Sambutannya Ketua PDIP Sulut, mengatakan sangat apresiasi untuk kerja keras dari DPC PDI-P Minut, apa lagi sudah berhasil memenangkan pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulung pada Pilkada Minut 2020 lalu.

Baca juga:  Lakukan Aksi Penolakan di Kantor Bupati Talaud, SWM; "Ini kasus pertama dan terburuk di masa pemerintahan Jokowi-JK"

Hal ini merupakan berkat Tuhan untuk PDIP karena di Pilkada sulut kita menang. Jadi dalam hal ini mari kita manfaatkan dan terus jaga kebersamaan gotong royong kita semua, supaya PDI-P sulut, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat sulut..ucap Ketua PDI-P yang pada saat itu di dampingi oleh Sekretaris DPD PDI-P Sulut sekaligus Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar.

Dalam acara peletakan batu pertama Kantor DPC PDI-P minut, turut serta hadir, yaitu Wakil Ketua DPD PDI-P selaku Bupati Minut Joune Ganda, Ketua DPC PDI-P Minut sekaligus Ketua DPRD Minut, Denny Lolong, Wakil Ketua DPC PDI-P juga Wakil Bupati Minut, Kevin Lotulung dan semua jajaran pengurus PDI-P Minut dan anggota DPRD Minut Fraksi PDI-P

Baca juga:  Wow... GSVL Hengkang ke Nasdem

Kata Ketua DPC PDI-P Minut Denny Lolong mengajak seluruh pengurus, kader serta simpatisan PDI-P untuk terus solid di dalam membangun Tanah Tonsea (Minut)

Tambahnya bahwa untuk pembangunan kantor ini di target rampung dalam 120 hari kerja, dan Gedung yang di rancang dengan konsep minimalis modern itu akan di bangun konstruksi dua lantai di atas tanah seluas 15 x 80 meter persegi..Kata Lolong.. (Junly Assa)