Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu Di Desa Pantai Cermin

by -5 views

Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu Di Desa Pantai Cermin

KAMPAR,Transparansi indonesia.co.id Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap seorang tersangka pengedar narkoba jenis shabu di wilayah Kota Batak Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung pada Selasa Dinihari (25/05/2021).

Pelaku narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah JP (44) warga Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Dari pelaku didapati barang bukti 4 paket narkotika jenis shabu seberat 4,06 gram, 1 unit Hp, timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan shabu.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (25/05/2021) sekira pukul 01.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tengah melakukan penyelidikan tindak pidana Narkotika di Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung.

Baca juga:  Garap Kawasan Hutan, PT. Tasma Puja Digugat YLBHR ke Pengadilan

Dari hasil penyelidikan ini diamankan seorang terduga pelaku narkoba atas nama JP, selanjutnya disaksikan Aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dirumahnya.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti 4 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening dibawah tempat tidurnya dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini. Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, disampaikan bahwa dari hasil pengecekan urine tersangka hasilnya positif Methamphetamine.

Baca juga:  Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelawan periode 2021-2024

Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

(Romi/Humas Kapolres Kampar)