Ketua DPR RI Puan Maharani Kunjungi Minut, sambil main Jetski di Mangrove dan pulau Paniki Palaes

Minut Transparansi Indonesia.co.id – Ketua DPR RI Puan Maharani, bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Walikota Manado Andre Angow, melakukan olahraga air dengan menggunakan Jetski sambil melihat keindahan di Minut guna mengembangkan potensi wisata yang ada.

Bupati Joune Ganda bersama wakil Bupati Kevin W. Lotulung serta Ketua DPRD Denny K. Lolong menyambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani di tanah Tonsea Minut

Ketua DPR RI melakukan tinjauan langsung sekaligus Mengeksplorasi keindahan laut Minut dengan mengendarai Jetski, mengunjungi beberapa lokasi pemukiman dan Spot wisata di Minut dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Kunjungan Puan ke Minut khususnya Daerah Likupang sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) , atau bisa di katakan sebagai KEK. Terus mendapat dukungan dari pemerintah pusat agar supaya terus di kembangkan dan menjadi tempat wisata yang aman dan baik bagi semua wisatawan yang datang..Kata Joune

Selain Pulau telise, Pantai Paal dan Pulisan, desa Palaes,di Kec. Likupang Barat pun tidak luput dari kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani. mengunjungi Pulau paniki, sekaligus melakukan tinjauan wisata Mangrove, mengunakan Jetski bersama Gubernur Sulut, Walikota Manado, dan Bupati Minut..

(Junly Assa)