Kejari Pelalawan mempererat Silaturahmi Dengan Insan Pers PJI Pelalawan

by -68 views

Kejari Pelalawan mempererat Silaturahmi Dengan Insan Pers PJI Pelalawan

PELALAWAN,Transparansi indonesia.co.id  Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan mengadakan Coffee Morning guna menjalin silaturahmi dengan Insan Pers Tim PJI DPC Persatuan Jurnalistik Indonesia ( PJI ) kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau di Kantor Kajari, Kamis (10/06/2021)

Silaturahmi diadakan secara sederhana dengan perkenalan diri dari Kajari dan para rekan-rekan insan Pers PJI Pelalawan,Kajari Pelalawan,Silpia Rosalina.SH.MH didampingi Kasi Intelijen Sumriadi SH. mengatakan kepada rekan-rekan insan pers bahwa ramah tamah diadakan untuk memperat hubungan antara kejaksaan dengan insan pers.

Kami senang mengadakan ramah tamah dengan rekan-rekan wartawan, karena agar kita mengenal satu sama lain dan untuk menjalin kerjasama dalam pemberitaan yang sesuai dengan fakta,” ujar Kajari.

Baca juga:  AMTI Soroti Pembangunan Jembatan Puik Uso

Saya mewakili dari kawan-kawan PJI Pelalawan berterimakasih kepada Kejari Pelalawan dengan mengadakan acara silaturahmi untuk berkenalan dengan kami. Saya juga menyoroti untuk PJI DPC Persatuan Jurnalistik Indonesia ( PJI ) kabupaten Pelalawan agar dalam pemberitaan harus sesuai dengan fakta dan kroscek terlebih dahulu, jangan asal membuat berita dengan opini sendiri,” Tutup Dien Puga

(Rombel)