Diduga Ketua KUD Iyo Basamo Ditahan Kepolisian Indikasi Kasus KDRT

RIAU64 Dilihat

KAMPAR – Diduga Ketua Unit Koperasi Desa ‘Iyo Basamo’ Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar polisi indikasi kasus kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) beberapa hari lalu (Bulan 06/2021), hal ini dirangkum info dari salah seorang warga Desa Terantang dan mengaku sebagai salah satu anggota Koperasi yang dipimpin Hermayalis SAg sebagai Ketua.

 

Warga yang disebutkan namanya disebutkan tidak berani menyebutkan identitasnya dan takut memberikan lebih jelas terkait adanya dugaan informasi tentang ketua KUD ‘Iyo Basamo’ polisi kepolisian pada Sabtu (12/06/2021).

Baca juga:  Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021 : Polda Riau Kerahkan 1200 Personel Pengamanan

 

“Segan kita bang, nanti kita kenapa kenapa. Lagian kita anggota koperasi juga. Lebih jelas bagusnya Abang tanya ke polisi disana.” Tuturnya sembari menghindar dari pertanyaan wartawan yang saat itu bersama LSM Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau.

 

Atas informasi ini, Senin (14/06/2021) Ketua dan Investigasi DPW LSM AMTI Riau bersama Tim Wartawan akan menanyakan lebih jelas terkait informasi yang beredar di Kepolisian Sektor Tambang wilayah hukum Polres Kampar, guna perimbangan berita selanjutnya dalam informasi publik peraturan peraturan- undangan.

Baca juga:  Kapolres Kampar Didampingi Ketua Bhayangkari Belanja Kuliner Khas Kampar Sekaligus Sampaikan Imbauan

 

 

 

 

 

Foto : Ilustrasi
Liputan : Tim AMTI