Lawan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, KKK Gelar BASUARA

by -55 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Aksi kekerasan terhadap perempuan dan anak, dimana pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak menjadi perhatian dari Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK).

Maka dari KKK yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Angelica Tengker akan melaksanakan kegiatan BASUARA (membawa suara perempuan dan anak).

Kegiatan tersebut dilaksanakan KKK bidang pemberdayaan perempuan berkerjasama dengan Perempuan Indonesia Maju (PIM), dimana kegiatan akan dilaksanakan pada Selasa, 15 Juni 2021.

Adapun tema kegiatan yakni ‘Melawan Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan Dan Anak, Karena Kekerasan adalah Kejahatan’.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum KKK Angelica Tengker bahwa sebagai keynote Speaker dalam giat tersebut sementara dikonfirmasi adalah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Puspayoga.

Baca juga:  Sertu Doni nugraha babinsa campur asri Dengan Warga Gotong – Royong Membangun Tempat Ibadah di Desa Binaan

Sebagai pembicara dalam kegiatan BASUARA KKK adalah Aktivis Perempuan Pdt.Ruth Ketsia Wangkai MTh, Anggota DPR-RI Hillary Briggita Lasut SH.LLM, Psikiater Remaja dsn Anak DR. dr Theresia Kaunang SPKj, Doktor Ilmu Kronologi DR Ray Larazati Simatupang, Seksolog Klinis Zoya Amirin MPSi.FIAS, Psikolog DR. Preysi Siby MPSi.

Sebagai Penanggap adalah Erlinda MPd, dan sebagai Moderator adalah Roni Imanuel M.Ec atau lebih dikenal Mongol StandUp.

Lana Koentjoro-Togas selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan KKK mengatakan kegiatan BASUARA tersebut bisa diakses juga melalui; Zoom dengan Meeting ID 84461785251 dengan Passcode KKKPIM, atau melalui website serta bisa juga saksikan melalui live chanel di Youtube KKK Chanel. (***)

Baca juga:  Gubernur Sumsel; "Bandara Silampari Siap Diperasikan, Kami Harap Peresmiannya Segera Dilaksanakan"