Pemkot Manado Gelar Apresiasi Pendidikan

by -31 views
Semarak kegiatan Puncak Acara Pendidikan Nasional (FotoIst)
Wali Kota Manado saat acara (Foto Ist)

TRANSPARANSIINDONESIA, MANADO – Upaya serius mewujudkan pendidikan berkualitas benar ditunjukkan pemerintah Kota Manado. Hal itu terpantau dalam kegiatan Hari Pendidikan Nasional, Jumat (18/6/2021) yang dihadiri langsung Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

“Komitmen kami adalah mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan juga dapat diakses semua kalangan masyaralat. Melalui momentum ini kami mengajak kita semua bersama-sama memajukan pendidikan di Kota Manado,” ujar Wali Kota Andrei.

Dalam menghadiri Acara Puncak Hari Pendidikan Nasional di Ruang serbaguna Kantor Walikota Manado itu, Andrei pun mendorong agar instansi teknis dan instansi terkait bekerja maksimal mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

Baca juga:  Hadiri Kongres MK & Sejenis Se-Asia 2017, Presiden "Tegas" : Tidak Ada Institusi Yang Memiliki Kekuasaan Mutlak, Apalagi Diktator
Semarak kegiatan Puncak Pendidikan Nasional (FotoIst)

Untuk diketahui, kegiatan yang mengambil tema: “Apresiasi Pendidikan Kota Manado” ini dihadiri Kepala LPMP Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Micler C.S. Lakat, Asisten I Drs.Heri Saptono, Kadis Diknas, Dewan Pendidikan Kota Manado, Para Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru-Guru. (*/Femmy)