Sukseskan Program Vaksin, AARS Sambangi Kantor Sinode GMIM

by -9 views

TRANSPARANSIINDONESIA, MANADO – Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado (Andrei-Richard), Jumat (18/6/2021), mengunjungi Kantor Sinode GMIM yang terletak di Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

Kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado ini disambut langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Melalui pertemuan tersebut, Wali Kota menyampaikan hal-hal urgen yang dihadapi saat ini terutama soal Pandemi Covid 19. Wali Kota ikut menjelaskan secara singkat soal program Vaksin Hebat yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado.

Selain itu, Wali Kota Manado yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara ini berharap, agar pihak Sinode bisa mendukung program Vaksin Hebat ini dengan membantu mensosialisasikan kepada warga GMIM, terutama yang tinggal di Kota Manado.

Baca juga:  Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A : Bahwa Sertijab Kali Ini Berbeda Dari Biasanya Dikarenakan Masih Berada Dimasa Pandemi Covid-19

“Kami berharap agar program ini mendapat dukungan dari Sinode GMIM terutama bagi Jemaat-Jemaat GMIM yang ada di Kota Manado agar dapat mendukung dan mengikuti program Vaksinasi ini,” kata Wali Kota Andrei.

Sekedar diketahui, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado setelah selesai pertemuan didoakan agar selalu diberikan kekuatan dan kemampuan, hikmat dan kebijaksanaan saat memimpin warga Kota Manado. (*/Femmy)