DPD AMTI Rohul sebut DLH Rohul Impoten dan tidak Profesional menjalankan Tupoksinya

by -121 views

DPD AMTI Rohul sebut DLH Rohul Impoten dan tidak Profesional menjalankan Tupoksinya

Rokan Hulu.Transparansi indinesia.co.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Masyarakat Trasparansi Indonesia ( AMTI ) kabupaten Rokan Hulu,menilai Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Rohul,Lamban dan Tidak Profesional dalam menjalankan Tupoksinya.

Sebab Setelah 14 hari Pasca Viralnya vidio warga yang mengutip ikan mati disepanjang sungai batang sosah kecamatan tambusai. sampai hari ini,Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohul belum memberikan keterangan resmi apa penyebab pasti dari matinya ribuan ikan disungai batang sosah tersebut.

“Sementara Untuk Sampel air sungai sudah mereka ambil,dan setau kita dalam masa 14 hari kerja hasil Sampel yang mereka Uji diLab tersebut sudah harus keluar,tapi kenapa sampai hari ini hasil Lab nya tidak dipublikasi,ada apa dengan semua ini..? ” Jelas Dendy rahmanda yang merupakan ketua DPD AMTI Rohul tersebut.

Baca juga:  Polres Kampar Gelar Acara Syukuran Penempatan Rumah Tahanan dan Aula Baru

Dendy juga menegaskan jika Laporan Hasil Uji Lab tersebut tidak ada juga dalam masa 21 hari Kerja setelah Sampel mereka Ambil.maka DPD AMTI Rohul akan Segera menyurati Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia dan pihaknya juga akan melakukan Aksi besar besaran.

“Ya kita tunggu saja Sampai batas 21 Hari kerja semenjak sampel tersebut mereka ambil,jika tidak ada kepastian maka kita akan Surati Kementrian Lingkungan hidup republik indonesia dan akan kita adakan Aksi besar di Rohul,” Ucapnya mengakhiri.

“Dn