Royke Anter Respon Positif Soal Perpindahan Kantor DPRD Manado

by -6 views
Royke Anter, Ketua Fraksi Demokrat (Foto Istimewa)

TRANSPARANSIINDONESIA, MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado akhirnya memiliki ‘kantor baru’. Meski bekas, para wakil rakyat akhirnya menempati ‘Kantor baru’ di Kecamatan Sario. Kantor DPRD Manado yang sebelumnya berada di Tikala resmi dipindahkan.

Respon positif disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Manado, Rokye Anter, SE, Rabu (30/6/2021). Menurutnya kantor DPRD Manado sudah layak dipindahkan.

“Tentu perpindahan kantor DPRD Manado sudah layak. Sudah tepat dan realistis kantor DPRD Manado dipindahkan dilokasi, serta bangunan yang lebih representatif. Karena fasilitas ‘kantor lama’ masih banyak yang kurang lengkap,” ujar Royke, Sekretaris Komisi III DPRD Manado ini.

Lanjut politisi Partai Demokrat ini menjelaskan perihal kondisi kantor DPRD Manado di Tikala. Royke juga tak lupa memaparkan pentingnya pelayanan publik yang dimotori lembaga DPRD Manado.

Baca juga:  Posisi Terakhir Pesawat Sriwijaya Air Sebelum Hilang Kontak

“Selain fasilitas memadai, kami juga mendorong kerja cepat dan responsif dari lembaga DPRD Manado. Kiranya saat kami berkantor di Sario, energi dan konsentrasi kami melayani aspirasi masyarakat makin maksimal,” ujar Royke, Rabu (30/6/2021).

Politisi vokal ini juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawewi Utara dan pemerintah Kota Manado yang telah memfasilitasi gedung kantor DPRD Manado tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Sulut, Pak Olly Dondokambey, dan Wagub yang memijam gedung ini kepada DPRD Manado. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Manado, Pak Richard Sualang yang memberi solusi tepat untuk memindahkan kantor DPRD Manado di Sario. Kiranya ini dapat membawa manfaat bagi meningkatnya kinerja para wakil rakyat Kota Manado,” tutur Royke, Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala – Paal Dua ini.

Baca juga:  PP PEWARNA INDONESIA LANTIK PD Jabar Pewarna Indonesia

Legislator Manado beberapa itu berharap wakil rakyat bekerja penuh semangat memberi kerja terbaik bagi masyarakat Kota Manado.

“Kami berharap dengan adanya kantor yang lebih lengkap fasilitasnya, membuat para wakil rakyat mengoptimalkan kerjanya. Bagaimanapun agenda kerakyatan di depan mata kita sedang menanti. Ayo bekerja maksimal,” ujar Rokye menutup. (Redaksi/Femmy)