BAGUNA Manado Bergerak Tuntaskan Penularan COVID-19

by -46 views
Tim BAGUNA saat melakukan penyemprotan Disinfektan

MANADO, TRANSPARANSIINDONESIA – Tidak pasif, atau masa bodoh melihat ancaman penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang semakin menggila. BAGUNA atau Badan Penanggulangan Bencana Kota Manado yang dibentuk PDI Perjuangan langsung turun lapangan, Sabtu (10/7/2021).

Salah satu personil BAGUNA Kota Manado, Jeane Laluyan disela-sela agenda melakukan penyemprotan Disinfektan dibeberapa tempat yang berada permukiman masyarakat, menyebutkan bahwa yang dilakukannya bersama rekan-rekan BAGUNA Manado adalah wujud dari kepedulian untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat di tengah gelombang pandemi COVID-19 yang makin mengkhawatirkan saat ini.

Baca juga:  Keluhkan Profesionalisme PT Ciputra Internasional, Karyawan Lakukan Hal Ini

“Kami turun hadir ke masyarakat dalam program penyemprotan Disinfektan tak lain adalah bagian dari kepedulian. Tentu kami berharap dan merindukan masyarakat Kota Manado selalu sehat, dijauhkan dari penularan virus COVID-19. Seperti biasa, BAGUNA Manado memang punya agenda rutin turun membantu masyarakat seperti” kata Jeane yang juga Anggota DPRD Kota Manado ini.

Tambahnya lagi, tersebut juga dalam rangka menunjang pemerintagan Andre Angouw dan Richard Sualang (AARS), selaku Wali Kota, Wakil Wali Kota Manado. Disampaikannya pula, penyemprotan Disinfektan dilaksanakan disejumlah tempat di Kota Manado secara bergilir.

Baca juga:  Tempati Kantor Baru, DPC PWRI Tulang Bawang Adakan Doa Bersama.

“Titik kumpul kita hari ini di Gereja GMIM Petra Ranomuut. BAGUNA PDI Perjuangan Kota Manado selalu hadir untuk berkontribusi meringankan problem yang dihadapi masyarakat Kota Manado. Apa Yang kami bisa, kami akan lakukan untuk masyarakat Kota Manado. Ya, kita juga full memberi support terhadap pemerintah Pak Andre dan Pak Richard selaku pemimpin di Kota Manado,” ujar legislator PDI Perjuangan dari Dapil Wenang-Wanea ini. (*/Mas)