KKK Peduli Kembali Hadir, Buat Dapur Umum Dan Salurkan Bantuan Untuk Warga Kawanua Yang Sedang Isolasi Mandiri

by -82 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Kerukunan Keluarga Kawanua peduli warga Kawanua ditengah pandemi Covid-19 saat ini, wadah yang sangat memberi andil penting dalam mempersatukan warga Kawanua yang ada di perantauan.

Dalam rangka membantu warga anggota Kerukunan Keluarga Kawanua yang terpapar virus Covid19 dan dampak daripada aturan PPKM yang sedang berlaku, maka DPP Kerukunan Keluarga Kawanua dibawah pimpinan Angelica Tengker turut membantu membuka dapur umum yang dipusatkan di Sekretariat DPP KKK Kampus ASMI Jakarta Timur dengan tujuan menyalurkan bantuan kepada yang warga Kawanua yang sedang Isolasi Mandiri.

Untuk Tahap Pertama sudah di mulai pada 12 Juli 2021 dengan pengiriman bantuan ke beberapa tempat seperti Rusun Albo, Rusun Pulogebang, Pondok Ungu dan Taman Harapan Baru.

Baca juga:  AMTI Minta Jokowi Tegas Terkait Penyebaran Virus Corona

Tahap kedua bantuan yang akan dikirim pada tgl.14 Juli meliputi area Kramat Jati, Rusun Tipar Cakung, dan Pekayon.

Sedangkan Tahap ke 3 yang direncanakan akan di kirim bantuan ke Wisma Atlit dan RS. Persahabatan.

Koordinator Tim Bansos Bpk. Izer Lisangan dalam hal ini menyampaikan semoga bantuan yang diberikan oleh DPP Kerukunan Keluarga Kawanua ini bisa untuk meringankan beban para warga Kawanua yang sedang isolasi mandiri dan tidak mampu dikarenakan terdampak PPKM, serta diharapkan kedepannya para warga Kawanua bisa segera pulih dari paparan virus Covid19 dan segera beraktifitas setelah pemerintah kembali membuka PPKM ini.

Baca juga:  PDRIS Hadir Menjawab Persoalan Gurita Korupsi Di Indonesia

Program Bantuan Sosial ini adalah rangkaian dari Program KKK Peduli yang telah menyalurkan banyak sekali bantuan kepada para warga Kawanua sehingga diharapkan hal ini membawa dampak yang baik bagi yang sangat membutuhkan.

Akhir kata Ketua Umum DPP KKK Ibu Angelica Tengker dalam beberapa wawancara selalu menyebutkan bahwa DPP KKK selalu mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan pandemi covid19 ini dengan selalu mengutamakan Prokes 5M. (red/TI)*