Pembagian Kegiatan Jasa Publikasi di Sekretariat DPRD Kampar Dikeluhkan Wartawan, Fungsi FWL Dipertanyakan

by -85 views

Pembagian Kegiatan Jasa Publikasi di Sekretariat DPRD Kampar Dikeluhkan Wartawan, Fungsi FWL Dipertanyakan

 

BANGKINANG,KAMPAR Transparansi indonesia.co.id Beberapa wartawan yang tergabung di dalam Forum Wartwan Legislatif (FWL) di DPRD Kabupaten Kampar mengeluhkan kinerja organisasi wartawan di gedung rakyat tersebut.

Pasalnya beberapa wartawan mengeluhkan sulitnya mendapatkan kesempatan untuk kerja sama jasa publikasi di sekretariat dewan.

Padahal, sambungnya, awalnya FWL dibentuk untuk memberikan pemerataan kesempatan kerja sama bagi perusahaan media yang para wartawannya bertugas di Kabupaten Kampar terkhusus di lingkup DPRD.

“Harusnya kita kembali lagi ke tujuan awal FWL ini didirikan. Tujuan awalnya kan untuk memberikan pemerataan distribusi kegiatan jasa publikasi bagi wartawan yang bertugas di DPRD,” ungkap salah seorang wartawan yang tak ingin namanya dipublis.

Baca juga:  Pasca Kabur Tujuh Tahanan di Pelalawan, Polres Pelalawan Berhasil Ringkus Tiga Tahanan dan Empat Masih di Buru

Kata dia fungsi dan transparansi serta kinerja FWL Dipertanyakan dalam memberikan rasa keadilan bagi segenap anggotanya

Awak media mencoba mengkonfirmasi Ketua FWL, Aprizal untuk menanyakan seperti apa pembagian kegiatan kerja sama jasa publikasi di DPRD bagi masing-masing perusahaan media.

Namun anehnya, Aprizal justru menjawab, “Tanyalah sama Asril (Sekretaris FWL), maaf abang ndak bisa,” jawab dia, Sabtu 10 Juli 2021.

Bahkan beberapa wartawan yang kecewa mengaku akan mempertanyakan persolan ini lebih jauh kepada pimpinan DPRD termasuk membuka peluang untuk berunjuk rasa. (*****)

Baca juga:  2 Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Berhasil Diringkus Polisi di Pekanbaru