Gelar Baksos WAO Sasar Driver Online

by -41 views

MANADO, TRANSPARANSIINDONESIA – Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), berdampak luas diberbagai sektor baik ekonomi maupun pendidikan dan secara aktivitas ekonomi masih lesu dan masyarakat kekurangan kebutuhan hidup.

Merespon kondisi tersebut Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Indonesia, Edwin Langkay bersama sejumlah pengurus dan keluarga besar WAO untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Rabu (28/7/2021), hadir bersama Pembina WAO, Cristian Yokung, membagikan paket bantuan berupa sembako kepada beberapa komunitas driver online di Kota Manado.

“Bantuan oleh para donasi ini akan di bagikan kepada sejumlah driver-driver onlien di bawah Wadah Asosiasi Online sebagai bentuk dari kepedulian organisasi dan Lokasi yang kami turun hari ini di wilayah Tuminting, Teling, Tikala, jalan Sarapung dan Tateli,” jelas Edwin seraya menambahkan bisa juga di ambil langsung ditempat kami, dan itupun sudah diatur jam-jamnya agar tidak terjadi kerumunan.

Baca juga:  Partai Lokal Solusi Untuk Kesejahteraan Warga Papua
Suasana persiapan berbagi bantuan

Edwin juga mendorong seluruh anggota WAO Indonesia untuk melaksanakan program Vaksinasi sebagai tindaklanjut dari kegiatan berbagi bantuan tersebut.

Yang mengikuti kegiatan Baksos kali ini diantaranya driver online Wonder Woman WAO (WWW) dan pengurus WAO.

Disisi lain, Wakil Ketua WWW, Mery Meike Wuisan, menyampaikan komitmen untuk terus memberi support terhadap kegiatan yang dilaksanakan WAO.

Menurut Mery, pihaknya akan selalu mendukung apa yang menjadi kegiatan dari WAO. Secara organisatoris, posisi kami sebagai sayap organisasi. Kegiatan seperti ini sangat membantu para driver dalam situasi seperti ini walaupun dalam keterbatasan akibat pandemi. (Fem)

Baca juga:  Didampingi Bupati SSM, Felly Runtuwene Tinjau Bangunan RS Pratama Boltim