Jeifi Mamangkey Jabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Bolmong

Bolmong Raya95 Dilihat

Bolmong, transparansiindonesia.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Bolaang Mongondow, melakukan perubahan untuk komposisi Fraksi Golkar yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (DPRD Bolmong).

Sebagaimana surat dari DPD II Partai Golkar Bolmong dengan nomor: B-13/DPD-PG-BM/VII/2021 tertanggal 26 Juli 2021 dan ditandatangani langsung oleh Ketua DPD II Golkar Bolmong Ruby Rumpesak dan Sekretaris Glen Oroh, menugaskan kepada Jeifi J Mamangkey sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Bolmong.

Dalam isi surat pemberitahuan dari DPD Partai Golkar Bolmong yang ditujukan kepada pimpinan DPRD Bolmong, juga ditugaskan kepada I Ketut Sukadi sebagai Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bolmong.

Perubahan komposisi Fraksi Golkar di DPRD Bolmong guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan fungsi, wewenang dan tugas anggota DPRD Bolmong terlebih anggota dari Fraksi Golkar Bolmong, serta juga mengacu pada UU nomor 17 tahun 2014 pasal 82 ayat (3).

Baca juga:  Termotivasi Berkarya Untuk Masyarakat, Ravica Chinta Manopo Daftar Bacaleg Di Partai Golkar

Mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Bolmong, Jeifi J Mamangkey menyampaikan terima kasih kepada pimpinan partai yang telah merekomendasikan dan menetapkan dirinya untuk menjadi ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Bolmong.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini, terima kasih kepada Pimpinan Partai dari DPD II Bolmong yang dipimpin oleh Ketua pak Ruby Rumpesak, Sekretaris pak Glen, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan kepada pimpinan DPP Partai Golkar,” kata Jeifi Mamangkey.

Ia pun mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan tersebut, sebagai kader partai wajib untuk melaksanakan dan menjalankan apa yang menjadi amanat partai, berbuat membesarkan nama partai dan berjuang untuk kepentingan rakyat melalui wadah DPRD Bolaang Mongondow.

Sementara itu Pimpinan DPD II Partai Golkar Bolmong, yang diwakili oleh Sekretaris DPD II Golkar Bolmong Glen Oroh menyampaikan banyak selamat kepada Jeifi J Mamangkey sebagai ketua Fraksi dan I Ketut Sukadi sebagai Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bolmong.

Baca juga:  Pengucapan Syukur Dumoga Raya, RCM; Momen Silahturahmi Dan Perwujudan Persatuan

“Banyak Selamat untuk Jeifi J Mamangkey (JJM) sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Bolmong dan I Ketut Sukadi sebagai sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bolmong, kepercayaan yang diberikan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan teguh, tulus dan bertanggung jawab, berjuang untuk kepentingan rakyat karena anggota DPRD merupakan representasi dari rakyat, dan Partai Golkar adalah dari rakyat, bersama rakyat dan untuk rakyat,” kata Glen Oroh.

Untuk diketahui bahwa surat pemberitahuan dari Partai Golkar yang ditujukan kepada pimpinan DPRD Bolmong terkait perubahan komposisi Fraksi Golkar, telah dibacakan dalam Paripurna DPRD Bolmong, yang digelar pada Jumat 30 Juli 2021.
(Hengly)*