Jembatan Megawati, Kali Ini Wali Kota Manado Turun Mendadak

by -9 views

MANADO, TRANSPARANSIINDONESIA – Bersama Kepala Dinas PUPR, John Suwu dan Sekdis Perkim Alfian Kojansouw, Selasa (3/8/2021), Wali Kota Manado, Andrei Angouw meninjau lapangan

Kesekian kalinya, setiap ada waktu lowong di ruang kerjanya, Wali Kota langsung keluar ruangan dan berjalan kaki sekedar melihat beberapa program pembangunan infrastruktur yang telah dan sedang dilaksanakan.

Wali Kota, terpantau tidak melihat normalisasi Anak Sungai dan Drainase seperti sebelum-sebelumnya. Tapi melihat lokasi yang berbeda yakni menuju Lapangan sparta Tikala. Disini Walikota didampingi kadis PUPR John Suwu melihat kondisi lintasan seputaran Lapangan Tikala. Lintasan ini biasanya digunakan warga Manado untuk olah raga ringan seperti jogging, jalan sehat dan lari.

Baca juga:  Gaji Pala di Lingkungan Pemkot Manado Akan Naik
Wali Kota saat berada di Lapangan Tikala

Sesudah sari lokasi dilapangan Tikala Wali Kota berkendaraan menuju Jembatan Megawati. Didampingi Sekdis Perkim Alfian Kojansouw, Walikota melihat lampu jalan yang sebelumnya sudah dipasang disekitaran Jembatan Megawati ini.

Kaitannya dengan kunjungan lapangan ini, Wali Kota menghimbau agar adanya kesadaran masyarakat untuk selalu dapat menjaga fasilitas kota agar Manado kelihatan estetik selain harus menjaga kebersihan tentunya. (*/Femmy)

“Saya harap masyarakat harus semakin sadar bahwa menjaga fasilitas kota bukan sekedar agar Kota Manado terlihat cantik, menarik dan indah, tapi lebih dari itu bahwa semua fasilitas Kota diperuntukkan bagi kenýamanan warga Kota Manado,”urai Walikota.

Baca juga:  Pemkot Manado Kembali Raih Penghargaan, Kategori Layanan Publik